3 HARI DILANTIK, PUSKAP LANGSUNG MENGADAKAN WORKSOP PKM

Sabtu (13/2) Selang 3 hari setelah Serah Terima Jabatan, pengurus PUSKAP 2021 langsung mengadakan kegiatan workshop untuk mahasiswa Administrasi Publik, FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur. Tujuan acara ini antara lain untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa Administrasi Publik agar dapat menulis Proposal Program Kreativitas Mahasiswa dengan baik dan benar, serta berpeluang untuk lolos dan diterima oleh para Asesor Proposal Kreativitas Mahasiswa.

Acara dibuka oleh Koordinator Program Studi Ilmu Administrasi Publik, FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur. Acara tersebut dilakukan secara daring menggunakan media Aplikasi ZOOM MEETING. Acara ini cukup menarik minat peserta, tercatat lebih dari 283 orang peserta mendaftar untuk mengikuti acara ini, dan terdapat peserta dari luar Prodi. Administrasi Publik serta dari luar Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur.

Terdapat 2 (dua) orang Narasumber yang dihadirkan untuk kegiatan ini adalah ibu Dra. Ety Dwi Susanti, M.Si dan Ibu Binti Azizatun N., S.IAN, M.P.A. Para narasumber tersebut memiliki Pengalaman serta jam terbang yang sangat mumpuni dalam hal Proposal Kreativitas Mahasiswa, dimana ety selaku narasumber yang pertama pernah menjadi asesor untuk proposal kreativitas mahasiswa. *was

EnglishIndonesian